Potensi Paid To Click dan Dilemanya

Potensi Paid To Click dan Dilemanya


Sebagai seseorang yang sering berselancar di internet, saya secara pribadi telah melihat berbagai bentuk metode dan cara menghasilkan uang dari internet. salah satu cara termudah menghasilkan uang dari internet adalah dengan situs Paid To Click (PTC).

https://goo.gl/omhdVN


Paid To Click (PTC) adalah salah satu metode menghasilkan uang dari internet dimana kita di bayar ketika kita mengunjungi sebuah blog atau web yang telah disediakan oleh situs PTC tersebut. Kurang lebih ada dua cara kita menghasilkan uang dari situs Paid To Click, yang gratis dan yang berbayar. Yang gratis artinya untuk mendapatkan uang kita harus bekerja untuk melihat iklan dan mengumpulkan referral dengan link affiliasi kita. Semakin banyak iklan yang kita lihat maka semakin banyak pula penghasilan yang kita dapatkan. Sedangkan yang berbayar dapat dengan cara upgrade atau membeli referral. Dengan upgrade memungkinkan setiap kunjungan ke blog atau web yang kita lakukan akan mendapatkan bayaran lebih dari situs penyedia Paid To Click (PTC) dari pada versi gratisnya dan dengan sewa referral kita akan mendapatkan referral tambahan tampa perlu repot mencari sendiri.

Saat berselanacr di internet anda mungkin menemukan blog-blog yang menawarkan keuntungan ratusan juta dari mengikuti program Paid To Click yang mereka tawarkan. Dengan menunjukan hitungan-hitungan statistic yang menggiurkan kita ditunjukan dari potensi keuntungan situs Paid To Click ini. Apa benar demikian faktannya?, Apa Benar situs Paid To Click dapat memberikan kita keuntungan jutaan rupiah perbulan?,

Sebelum anda lanjut membaca mari saya tunjukan berbagai macam analisa yang bertebaran di internet terkait potensi keuntungan dari mengikuti situs-situs Paid To Click.

Analisa yang akan mereka berikan kuang lebih menggunakan hitungan-hitungan demikan:
  1. Penghasilan rata-rata sebuah situs Paid To Click (PTC) adalah 0.01$ 
  2. Rata-rata 1 website menyediakan 7-15 iklan perhari 
  3. Berarti dalam sehari anda akan menghasilkan minimal 0,07 $ untuk satu situs PTC ( 7 x 0,01 = 0,07$/perhari ) 
  4. Bagaimana jika anda bergabung dengan 30 PTC, berarti dalam sehari anda akan menghasilkan 2,1$/perhari ( 30 x 0,07= 2,1$ perhari) 
  5. Untuk setiap klick memerlukan durasi 10 – 30 detik per iklan, mari kita ambil rata-rata 20 detik. Berarti 1 website kita membutuhkan 140 detik ( 7 iklan x 20 detik = 140 detik ) 
  6. Untuk 30 website kita membutuhkan 4.200 detik perhari (atau 1 jam 17 menit) yang kita habiskan untuk mengakses situs PTC (30 web x 140 detik = 4200 detik) 
  7. Berarti dengan menghabiskan 1 jam 17 menit sehari dalam sebulan anda akan mendapatkan 63 $ (2,1 $ x 30 hari = 63 $ ) 
  8. Asumsi diatas terjadi jika anda bekerja sendiri. Bagaimana jika anda mendapatkan referral 
  9. Jika anda mendapatkan 10 refferal saja untuk setiap PTC yang anda ikuti dan mereka melakukan hal yang sama seperti yang anda lakukan, maka penghasilan anda dari referral andalah 126 $ perbulan dengan asumsi anda memperoleh 50% dari penghasilan referral anda ({63$ x 10 refferal} * 50%) 
  10. Maka penghasilan anda dalam sebulan adalah 189 $ perbulan atau setara dengan Rp. 189.000/ perbulan (63 $ + 126 $ = 189 $ )

Demikianlah kurang lebih hasil analisa yang biasa dilakukan oleh kebanyakan pebisnis PTC yang sedang merekomendasikan situs PTC-nya. Namun apa benar dengan meluangkan waktu 1 jam 17 menit setiap harinya kita akan mendapatkan Rp. 189.000/perbulan-nya?, tidak ada yang menjamin…

Saya sendiri telah mengikuti beberapa situs PTC dan menurut saya mendapatkan uang dari situs PTC itu gampang-gampang susah.

Gampang karena

“Anda tidak perlu menjual apa-apa di bisnis ini. Semua orang bisa melakukannya. Ini adalah Program Penghasil Uang PALING MUDAH DI INTERNET DAN TIDAK ADA RESIKO SAMA SEKALI KARENA SEMUANYA GRATIS dan TANPA MENGGANGGU PEKERJAAN ANDA Karena bisa dilakukan sambil BROWSING/CATING atau jika Anda ingin lebih serius bisa dilakukan setelah pulang kerja..POKOKNYA mudah !

Susah Karena

Untuk menghasilkan Rp. 189.000/ perbulan dari situs PTC memang tidak akan semulus semua asumsi diatas.

Mari kita cerna kembali semua asumsi diatas:
  1. Bermain pada 30 situs PTC itu bukan hal yang mudah. Jangankan 30, bermain pada 10 situs PTC saja sudah sulit 
  2. Asumsi mendapatkan 10 refferal untuk setiap situs PTC yang kita ikuti, mungkin ini masih dapat diterima kalo yang kita bicarakan adalah 1 atau 2 situs PTC saja, namun mengatakan 30 situs PTC, sama saja kita harus mengumpulkan kurang lebih 300 orang untuk join dalam referral kita (dengan asumsi orang yang berbeda-beda). 
  3. Asumsi bahwa semua referral aktif bermain itu cukup sulit. Pengalaman tidak banyak referral yang aktif bermain PTC.
Jadi bagi yang berharap mendapatkan penghasilan luar biasa dengan mengandalkan situs PTC itu, harus kembali berpikir masak-masak sebelum memulai bekerja pada jenis usaha ini. Namun saya dapat memeberikan anda beberapa situs PTC yang dapat anda pertimbangkan. 
1. Follow Fast VS likes jungleLanjut Baca 
2. BTCClicks, Bitter.io, dan Ads4btcLanjut Baca

Baca juga: Apa itu Bitcoin dan Potensinya

https://goo.gl/Lvft6Z

Selama bermain di Paid To Click, saya secara pribadi lebih menyukai situs-situs diatas. Kenapa? Ada banyak alasan antara lain:
  • Minimum pembayaran yang kecil sehingga memudahkan proses payout 
  • Menyediakan sistem pembayaran dengan bitcoin (bagi anda yang belum tahu apa itu bitcoin silakan baca disini) 
  • Khusus followfast dan likesjungle menyediakan banyak sekali metode menghasilkan uang. Bukan hanya mengandalkan PTC, namun kita juga dapat memanfaatkan situs sosial media (FB, Instagram, Google +, tweeter, youtube, dll) 
  • Untuk BtcClick menyediakan banyak sekali iklan yang dapat diklick setiap harinnya 
  • Bitter.io memudahkan kita uantuk menggakses situsnya, sehingga kita tidak perlu selalui log in ke situsnya hanya untuk melihat iklan. Setiap ada iklan selalu ada notifikasi yang muncul sehingga kita dapat tetap menghasilan uang meskipun tampa menggunjungi situsnya 
  • Sistem referral dari situs-situs diatas juga cukup menjanjikan 
  • Penghasilan perklick juga lumayan jika dibandingkan dengan situs PTC lainnya.

http://traffic2bitcoin.com/index.php?ref=mytim

Saya tidak ingin sobat berharap dengan situs-situs diatas sobat akan mendapat ratusan ribu perbulan (meskipun itu mungkin saja), namun jika mengingginkan jalan cepat kaya maka situs PTC bukalah jalan yang tepat untuk itu.

Jika sobat memang sudah memutuskan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari situs ptc, maka beberapa situs diatas dapat dipertimbangkan.

Komentar